Saturday, June 17, 2017

TERJEMAHAN GALAT BAAT HAI


From movie: Main Tera Hero
Language:  indonesia
Year: 2014
Music: Sajid Wajid
Lyrics: Kausar Munir
Additional Lyrics: Danish Sabri
Label: T-Series
Singers: Neeti Mohan, Javed
O meri jaan tera yoon muskurana
O sayangku senyuman mautmu
toh ghalat baat hai
Itu tak adil
Apne aashiq ko sankat mein laana
Menempatkan kekasihmu dalam kesulitan
toh ghalat baat hai
Itu tak adil
Jab main tujhse mila one nine ka tha
Saat kau dan aku beryemu, usiaku 19 tahun
Din yaad hai mujhe valentine ka tha
aku masih ingat hari itu adalah hari Valentine
Dil mein aake yun ohir dil se jaana
Kau masuk ke dalam hatiku lalu pegi begitu saja
toh ghalat baat hai
Itu tidak adil
O meri jaan tera yoon muskurana
O sayangku senyuman mautmu
toh ghalat baat hai
Itu tak adil
Apne aashiq ko sankat mein laana
Menempatkan kekasihmu dalam kesulitan
toh ghalat baat hai
Itu tak adil
Chhu kar dil ko dhhu ho jaa
aadat hai teri bari
Menghilang setelah kau menyentuh hatiku  itu kebiasaan burukmu
haaye chhup ke dikhna, dikh ke chhupna
Melihatku secara diam-diam,lalu bersembunyi
Aafat hai dekho badi
Itu masalah besar
Pheere dhere chadne ja hai ishq wohi
Cinta adalah  sesuatu terjadi secara bertahap
Jaldi jaldi meinn lena hai risk nahi
Aku tidak ingin mengambil resiko bila terburu-buru
chhite kapde pehan ke yun nachna
toh ghalat baat hai
menari dengan gaun minim itutak adil
O khote nainon se humko yun takhna
to ghalat baat hai
Menatap kami seperti itu ,itu tak adil
Thodi thodi si tere sang
main bhi phisalne lagi
Perlahan-lahan aku mulai goyah
Ho thodi thodi tujhse lipat kar main sambhale lagi
Aku mulai jatuh dalam pelukanmu
Thoda khud ko O kudiyan sambhalo zara
Kendalikan dirimu, gadis
Yun khali aam humko pataana hai bura
Tak adil menggoda terang terangan
Tum karo to sahi, hum karein to
kyun ghalat baat hai
Bila kau yang melakukannya itu tidak masalah,bila aku melakukannya mengapa itu salah
Ho pyaar mein kar jaane sahi kya
kya Ghalat baat hai
Dalam cinta tak bisa membedakan
mana yang benar dan salah
Jab main tujhse mila one nine ka tha
Saat kau dan aku beryemu, usiaku 19 tahun
Din yaad hai mujhe valentine ka tha
aku masih ingat hari itu adalah hari Valentine
Yun Purane Lover Ko Satana
Menyiksa cinta lamamu seperti ini
To Galat Baat Hai
Itu tidak adil
O meri jaan tera yoon muskurana
O sayangku senyuman mautmu
toh ghalat baat hai
Itu tak adil


No comments :

No comments :

Post a Comment