Thursday, June 15, 2017

TERJEMAHAN HAMESHA HAMESHA


Song : Hamesha Hamesha
Music : Anu Malik
lyrics : Rahat Indori
Singers : Kumar Sanu, Sadhana Sargam -


Hamesha tu mujh mein rahega
Selamanya kau berada bersamaku

Kaha yaha yaha
Dimana? Disini disini

Hum aur tum us pe ye shama
Aku dan kau berada di suasana yang indah ini

Aise mein kah bhi de dil ki dasta
Katakan padaku cerita hatimu

Dil mein tu hi tu
Di hatku hanya ada kamu

Hamesha hamesha
Selamanya

Ha ji ha ji ha
Iya iya

Hamesha tu mujh mein rahega
Selamanya kau berada bersamaku

Kaha yaha yaha
Dimana? Disini disini

Hum aur tum us pe ye shama
Aku dan kau berada di musim yang indah ini

Pehale aankhe mili phir isare hue
Saat pertama kali mata kita bertemu mereka memberi isyarat

Phir mila dil se dil tum hamare hue
Lalu saat hati kita bertemu kau menjadi milikku 

Masti ka aalam chhne laga hai
Suasana ini begitu menyenangkan

Aakar sambhalo mujhe
Selalu jaga diriku

Bahon mein bhar ke dil mein utar ke
Bawa aku ke dalam pelukanmu, sematkan aku di hatimu

Mujhse chura lo mujhe
Curi aku dari diriku sendiri

Hum aur tum us pe ye shama
Aku dan kau berada di musim yang indah ini

Aise mein kah bhi de dil ki dasta
Katakan padaku cerita hatimu

Roop sajta hai kab
Kapan wajah ini dihiasi

Pyar hota hai jab
Saat jatuh cinta

Pyar hota hai kab
Kapan cinta ini terjadi 

Yaar milta hai jab
Saat kau bertemu dengan kekasihmu

Chahat thi meri puri hui hai
Keinginanku telah terpenuhi

Jeevan mein thi jo kami
Yang sebekumnya hilang dalam hidupku

Aankho mein teri surat hai jab se
Saat wajahmu menghiasi mataku

Khush rang hai zindagi
Hidupku dipenuhi warna kebahagiaan

Dil mein tu hi tu
Di hatiku hanya ada kamu

Hamesha hamesha
Selamanya

Haan haan  ji haan haan
Iya iya

Hamesha tu mujh mein rahega
Selamanya kau berada bersamaku 

Hamesha tu mujh mein rahegi
Selamanya kau berada bersamaku

Kaha kaha yaha yaha.
Dimana dimana disini disini

No comments :

No comments :

Post a Comment