Wednesday, July 12, 2017

TERJEMAHAN BAKHEDA



Movie: Toilet — Ek Prem Katha
Music: Aditya Pushkarna
Lyrics: Siddharth-Garima
Singers: Sukhwinder Singh, Sunidhi Chauhan
Music Label: T-Series


Ik Pal Jiske Bin Chain Na Aaye
Tanpa siapa aku tidak menemukan kedamaian bahkan untuk sesaat

Woh Mann Hi Jab Din Rain Nachaaye
Hati yang sama membuatku menari sesuai irama siang dan malam

Sircle Ke Pahiye Sa Ghoome
Pengelana itu berputar seperti roda sepeda

Yeh Chakkar Jo Khaaye Jhoome
Setelah berputar-putar, ia merasa tidak sadarkan diri lalu jatuh ke tanah

Preet Ka Rasta Tedha Medha Haaye
Jalan cinta itu kacau balau

Jag Mein Na... Ishq Se Bada Bakheda (x2)
Tidak ada kekacauan di dunia ini selain cinta

Hmm... Mann Ke Haathon Aisi Thagi Main...
Aku dirampok oleh hatiku sedemikian rupa

Baaton Mein Teri Aane Lagi Main
Aku mulai menjadi mangsa pembicaraan mu

Mann Ke Haathon Aisi Thagi Main
Aku dirampok oleh hatiku sedemikian rupa

Baaton Mein Teri Aane Lagi Main
Aku mulai menjadi mangsa pembicaraan mu

Tere Naam Ke Phande Daar Diyo
Aku terperangkap dalam namamu

Bune Khwaab Jo Tohpe Vaar Diyo
Mimpi-mimpi yang telah aku rajut, aku persembahkan semuanya untukmu

Baat Zara Si Dard Bhatera
Memang hanya hal kecil, tapi rasa sakitnya sangat besar

Haaye Jag Mein Naa... Ishq Se Bada Bakheda
Tidak ada kekacauan yang lebih besar di dunia ini daripada cinta

Jag Mein Naa... Ishq Se Bada Bakheda
Tidak ada kekacauan yang lebih besar di dunia ini daripada cinta


No comments :

No comments :

Post a Comment