Wednesday, July 12, 2017

TERJEMAHAN MUSAFIR


Song: Musafir
From movie: Jagga Jasoos
Language:  indonesia
Year: 2017
Music: Pritam
Lyrics: Amitabh Bhattacharya
Label: T-Series
Singer: Tushar Joshi

Main Musafir Banoon, Raasta Ho Tera
Biarkan aku menjadi musafir, tapi jalan itu milikmu

Manzilon Se Meri Waasta Ho Tera
Biarkan tujuanku berhubungan denganmu

Roshni Se Teri Ho Sawera Mera
Dengan sinar mu,  pagiku dimulai

Tu Jahaan Bhi Rahe Ho Basera Mera
Dimanapun kau berada, biarkan aku berada disana juga

Yahaan Mera Tere Siva... Hai Dooja Nahi Koi Re...
Tidak ada yang menjadi milikku kecuali dirimu di sini

Akela Mujhe Chhod Ke... Na Jaana Yun Nirmohi Re...
Jangan tinggalkan aku sendiri dab pergi, hai orang yang kejam

Ae ... Ae ... Ae ...

Ho Kahaani Meri, Tarjumaan Ho Tera
Aku adalah kisah dan kau penafsirnya

Ho Duaaein Teri, Sar Jhuka Ho Mera
Biarkan itu menjadi doamu, tapi biarkan kepalaku tertunduk

Raaz Mein Bhi Tere, Sach Chhupa Ho Mera
Bahkan dalam rahasiamu, ada kebenaran tentangku tersembunyi

Main Kamaayi Jodun, Karz Adaa Ho Tera
Semoga penghasilanku membuat hutang mu berkurang

Yahaan Mera Tere Siva... Hai Dooja Nahi Koi Re...
Tidak ada yang menjadi milikku kecuali dirimu di sini

Akela Mujhe Chhod Ke... Na Jaana Yun Nirmohi Re ...
Jangan tinggalkan aku sendiri dan pergi, hai orang yang kejam 

Ae ... Ae ... Ae ...
Ooo ... Ooo ... Ooo ...


No comments :

No comments :

Post a Comment