Thursday, July 13, 2017

TERJEMAHAN GORI TU LATTH MAAR


Song: Gori Tu Latth Maar
From movie: Toilet - Ek Prem Katha
Language:  indonesia
Year: 2017
Music: Manas-Shikhar
Lyrics: Garima Wahal & Siddharth Singh
Label: T-Series
Singers: Sonu Nigam & Palak Muchhal



Tere Daras Ko Aise Tarsun
Aku sudah menunggu lama untuk melihatmu

Ke Ab Aaya Mohe Hosh
Kini aku sadar

Aaj Laga Ke Maati Teri Mati
Aku ingin membalurkan abu mu, Oh Ibu

Mita Doon Saare Dosh
Dan ingin ku hapus dosa-dosaku

Ho… O…

Tune Na Bulaya Par Main Teri Gali Aaya
Kau tidak memanggilku namun masih ku datang menuju jalanmu

Le Le Saare Badle Jo Maine Tohe Sataaya… Ho…
Ambillah seluruh pembalasanmu bila aku menggangguku

Tune Na Bulaya Par Main Teri Gali Aaya
Kau tidak memanggilku namun masih ku datang menuju jalanmu

Le Le Saare Badle Jo Maine Tohe Sataaya…
Ambillah seluruh pembalasanmu bila aku menggangguku

Gori Chhod Na Piya Ko Tu Aaj
O gadis, jangan kau maafkan kekasihmu hari ini

Jo Aaye Na Yeh Baaj
Bila ia masih belum merubah sifatmu

Lage Meethe Tere Vaar
Pukulanmu bagaikan luka yang manis

Gori Tu Latth Maar… (x2)
O gadis pukullah aku dengan rotan

Waarun Tohpe Saara Pyaar
Aku ingin menunjukkan seluruh cintaku padamu 

Gori Tu Latth Maar…
O gadis pukullah aku dengan rotan

Haan… 

Meri Kori Chunariya Jo Tujh Tak Pahunchi
Saat Chunari putihku ada padamu

Tune Rang Daari… Re Tune Rang Daari…
Kau telah mewarnainya

Meri Sohni Ankhiyaan Jo Tujh Tak Pahunchi
Saat mata indahku menatapmu

Hui Kajraari… Re Hui Kajraari…
Mereka menjadi tergurat oleh celak mata

Meri Bheegi Najariya Jo Raina Bhar Jaagi
Mata lembab ku terus terjaga sepanjang malam

Tere Sang Laagi Re, Tere Sang Laagi
Apakah aku kini menambatkan diriku padamu

Teri Meethi Si Battiyaan Jo Maine Suni
Saat aku mendengar kata-kata manismu

Mere Mann Laagi Re, Mere Mann Laagi
Hatiku melekat padamu

Chhod Ke Yeh Sansaar Main Toh Aaya Tere Dwaare
Meninggalkan seluruh dunia, aku datang menuju ambang pintumu

Joda Tujhse Naata Maine Tod Ke Bandhan Saare
Aku telah membuat ikatan ini bersamamu dengan memutuskan ikatan yang lain

Bolo Radhe Radhe Radhe (x2)
Katakan Radha

Radhe Radhe Radhe Bolo Radhe Radhe Radhe
Katakan Radha

Tujhe Pe Sab Kuch Haar Diya Hai Ab Jo Kuch Sazaa De
Tlah ku korbankan semua milikku untukmu, kini kau menghukumku seolah kau benar

Tu Mujhse Main Tujhse Door Dono Aadhe Aadhe
Saat kita berjauhan,kita berdua tidak lengkap

Bolo Radhe Radhe (x2)
Katakan Radha

Radhe Radhe Bolo Radhe Radhe
Katakan Radha

Apne Kaanha Se Meri Arzi Laga De…
Buatlah doaku sampai pada kekasihmu Dewa Krishna

Gori Chhod Di Le Maine Yeh Dhaal
O gadis ,lihatlah aku telah menyingkirkan perisaiku

Tu Rang De Laal
Warnai aku dengan warna merah

Meri Bigdi Tu Hi Sanwaar
Hanya kau yang dapat memperbaiki takdir burukku

Gori Tu Latth Maar… (x2)
O gadis pukullah aku dengan rotan

Waarun Tohpe Saara Pyaar
Aku ingin menunjukkan seluruh cintaku padamu 

Gori Tu Latth Maar…
O gadis pukullah aku dengan rotan

Hoye! Hoye! Hoye!


No comments :

No comments :

Post a Comment