Sunday, April 2, 2017

TERJEMAHAN MAIN LAAPATA

Main Laapata (Ek Tha Tiger): Lyrics, Translation

Movie: Ek Tha Tiger
Music: Sohail Sen
Lyrics: Anvita Dutt
Singers: KKShreya Ghoshal

aankhon ko yoon band karke
Pejamkan matamu
dheeme dheeme gin gin ke
Lalu hitunglah perlahan-lahan
dhoondho hame hum hain kahan
Temukan aku dimana aku berada
bhoole se fasane hain,
Ada cerita kita yang terlupakan
zameen pe begaane hain,
Kita orang asing di tanah kita sendiri
dekho hue hum to hawa..
Lihatlah,kita akan terbang teriup oleh angin

dil ke kinare, khwaabon ke neeche
Di tepi hati, Di bawah lembaran mimpi
hai khoya khoya apna jahaan
Apa ini dunia kita yang hilang?
main laapata, tu laapataa...
Aku tersesat,kau tersesat
hosh-o-havaas, hain laapata
Dan indera kita semuanya tersesat

haan ye zid hai meri,
Ya, ini adalah harapanku
tujhko hi sochenge ab hum,
Agar hanya bisa memikirkanmu
roshni ye teri,
Cahaya yang memancar darimu
khwabon mein rakhenge band hum,
Akan selalu ada di mimpiku
haan subha kab soyi, taare kab jaage
Saat pagi tertidur, saat bintang-bintang terjaga
hum bhoole hain ke, kab kya hua..
Aku telah melupakan kapan semua ini terjadi

main laapata, tu laapataa...
Aku tersesat,kau tersesat
hosh-o-havaas, hain laapata
Dan indera kita semuanya tersesat
Le rahe the saansein,
Aku memang bernapas
zinda nahi the kabhi hum,
Tapi aku tidak hidup
dil ye tujhko de ke,
Saat aku emberikan hati ini padamu
dhadkan se waaqif hue hum
Aku menjadi tahu apa itu detak jantungnya
tujh mein hi gum hain,
Tersesat di dalam dirimu
tujh mein hi khoye,
Tenggelam dalam dirimu
ab dar se tere jaana kahaan..
Kini kemana lagi harus ku pergi

main laapata, tu laapataa...
Aku tersesat,kau tersesat
hosh-o-havaas, hain laapata
Dan indera kita semuanya tersesat



No comments :

No comments :

Post a Comment