Monday, July 3, 2017

TERJEMAHAN BAHUT PYAAR KARTE HAI TUMKO SANAM


Song : Bahut Pyaar Karte Hain Tumko Sanam
Album : Saajan (1991) 
Singer : Anuradha PaudwalS. P. Balasubramaniam
Musician : NadeemShravan
Lyricist : Sameer 


Bahut pyar karte hai tumko sanam
Aku sangat mencintaimu sayang

Bahut pyar karte hai tumko sanam
Aku sangat mencintaimu sayang

Kasam chahe le lo
Bila kau ingin aku bersumpah

Kasam chahe le lo
Bila kau ingin aku bersumpah

Khuda ki kasam
Aku bersumpah demi Tuhan

Bahut pyar karte hai tumko sanam
Aku sangat mencintaimu sayang

Bahut pyar karte hai tumko sanam
Aku sangat mencintaimu sayang

Hamari ghazal hai tassavur tumhara
Puisiku berisikan angan-angan tentangmu

Hamari ghazal hai tassavur tumhara
Puisiku berisikan angan-angan tentangmu

Tumhare bina ab na jeena gawara
Kini aku tak dapat hidup tanpamu

Tumhe yoon hi chahenge
Aku akan terus mencintaimu seperti ini

Tumhe yoon hi chahenge
Aku akan terus mencintaimu seperti ini

Jab tak hai dum
Selama aku bernapas

Bahut pyar karte hai tumko sanam
Aku sangat mencintaimu sayang

Bahut pyar karte hai tumko sanam
Aku sangat mencintaimu sayang

Sagar ki baahon mein maujein hai jitni
Sebanyak gelombang ombak lautan

Sagar ki baahon mein maujein hai jitni
Sebanyak gelombang ombak lautan

Humko bhi tumse mohabbat hai utniI
Cintaku padamu sama besarnya

Ke yeh bekarari
Kegelisahan ini

Ke yeh bekarari
Kegelisahan ini

Na ab hogi kam
Tak akan berkurang

Bahut pyar karte hai tumko sanam
Aku sangat mencintaimu sayang

Bahut pyar karte hai tumko sanam
Aku sangat mencintaimu sayang

Kasam chahe le lo
Bila kau ingin mengambil sumpah dariku

Kasam chahe le lo
Bila kau ingin aku bersumpah

Khuda ki kasam
Bersumpah atas nama Tuhan

Bahut pyar karte hai tumko sanam
Aku sangat mencintaimu sayang

Bahut pyar karte hai tumko sanam
Aku sangat mencintaimu sayang


No comments :

No comments :

Post a Comment