Thursday, August 17, 2017

TERJEMAHAN HUM HAI DEEWANE

Female Version

Kaisa yeh ishq, kaisa yeh junoon hai Mahi 
Cinta macam apa ini, kegilaan macam apa ini sayang

Bekaraar mein hi tu karaar !  
Kaulah kedamaian dalam gelisahku

Tu rah ke bhi door, mujh mein hai rabba 
Meskipun kau jauh dariku kau tetap berada dalam diriku Oh Tuhan

jaane yeh kaisa hai pyaar !
Aku tak tahu cinta macam apa ini

Hum hai Deewane, Tere Deewane -4
 Aku gila, tergila-gila padamu

Tujhse haseen, tujh se udaasi 
 Kau tawaku kau kesedihanku

Kadmaakash hai rabba 
Oh Tuhan Dilema apa ini

Roothi hoon phir bhi raazi 
Bahkan saat aku marah padamu,aku yakin padamu

Tu hi hai maula , Tu hi hai QaI
Kaulah Tuhanku kaulah Penghakimanku


Kya karoon bayaan
Apa yang harus ku katakan

Tere Ishq pe jaan Qurbaan
Aku mengorbankan hidupku demi cintamu 

Hum hai Deewane Tere Deewane '2 
Aku gila, tergila-gila padamu

Tere Ishq pe jaan Qurbaan
Aku mengorbankan hidupku demi cintamu 


Male Version:

Tera Ishq hi Mera junoon hai Mahee ! 
Cintamu adalah kegilaanku sayang

Bekaraar Kahe ke karaar ?!
Apakah ini kegelisahan atau ketenangan?
  
Bujh ke na bujhe ye pyaas o rabba ,
Dahagaku untuk cintamu tak pernah terpuaskan Oh Tuhan

Jaane yeh kaisa hai pyaar!
Aku tak tahu cinta macam apa ini

Hum hai Deewane Tere Deewane '4  
Aku gila, tergila-gila padamu

Kitni baar hum milke bicchde
Seberapa banyak kita bertemu dan berpisah

Tu hi jaane rabba 
Hanya Kau yang tahu Oh Tuhan

Duniya se hum begaane 
Dunia ini asing bagiku

Tu hai sirf Meri, Phir bhi na jaane ' 2 
Kau hanya milikku, tetapi aku tak tahu

Mujh ko  ye tu  bataa 
Katakan padaku

Dooriyan hai kyon darmiyaan 
Mengapa ada jarak di antara kita

Hum hai Deewane Tere Deewane '2
Aku gila, tergila-gila padamu

Dooriyaan kyon Hai Darmiyaan
Mengapa ada jarak di antara kita


No comments :

No comments :

Post a Comment